Universitas Pasundan Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Profil Pusat Penelitian
Sekilas FE Unpas

Fakultas Ekonomi Unpas didirikan pada pertengahan dasawarsa 70an dengan tiga program studi yakni : Manajemen, Ilmu Ekonomi dan Akuntansi. Dalam perjalanannya Fakultas Ekonomi Unpas terus berkembang memberikan yang terbaik untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Hingga kini kepercayaan pemerintah tercermin dari terakreditasinya ketiga program studi (BAN PT), masing-masing dengan peringkat akreditasi A, sedangkan kepercayaan masyarakat tercermin dari tingginya minat masyarakat untuk melanjutkan pendidikan. Selain itu kiprah Fakultas Ekonomi Unpas dalam masyarakat umum serta masyarakat ilmiah juga diwujudkan kedalam bentuk-bentuk kegiatan yang berhubungan dengan para stakeholder. Untuk menjalankan tugas itu dibentuklah beberapa lembaga yang diantaranya adalah Pusat Penelitian Fakultas Ekonomi (Puslit FE).

DESKRIPSI BISNIS

Keberadaan Pusat penelitian FE UNPAS merupakan perwujudan rasa tanggung jawab sosial masyarakat kampus terhadap lingkungannya, baik pemerintah maupun masyarakat secara umum.

Pusat Penelitian FE UNPAS lebih dititikberatkan pada tugas penelitian dan pengkajian di bidang - bidang yang terkait dengan ekonomi.

V I S I :
Pusat Penelitian FE UNPAS berada di garis depan dalam membantu masyarakat dalam melakukan kajian manajemen, ekonomi dan akuntansi yang memiliki kompetensi dan integritas dalam ilmu dan profesi ekonomi yang memiliki etika agar mampu mengaplikasikannya serta mengembangkan kemampuan manajerial sumberdaya manusia Indonesia.

M I S I :
Membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa bantuan solusi atas masalah manajemen, sosial ekonomi dan akuntansi  yang dihadapi berdasarkan kajian ilmiah yang akurat dan tepat serta  kualitas yang bisa dipertanggung jawabkan (Quality Responsibility).

Irv 2014.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan
Jl. Tamansari No 6-8 Bandung 40116 - Indonesia
Telepon : 022-4233646, 4208363 Fax : 022-4208363 e-mail : fekon@unpas.ac.id